Jumat, 01 Juni 2012

Forum Rasa Indonesia :D







Kaskus, saya mulai gabung saat pertengahan tahun 2010 karena mendengar dari teman tantang istilah Gan, Juragan, Cendol, Sundul dsb.




Dari awalnya yang hendak menjual barang-barang aksesoris komputer tidak terpakai dengan aktif di ruang forum jual-beli, terus rajin melihat Lounge yang merupakan halaman utama dari Kaskus, serta hingga saya buat threat sendiri :p

Memasuki tahun 2011 yang berjalan beberapa bulan saya juga mulai rajin mampir di ruang forum traveller alias jalan2, baik domestik atau mancanegara, karena saat itu kaki saya sedang gatal-gatalnya untuk jalan, juga forum klub sepak bola, dimana jagoan saya Liverpool terus saya ikuti karena informasinya lebih aktual ketimbang melihat artikel berita.

Forum traveller dimana saya jatuh hati dengan kawasan Dieng karena memiliki keinginan yang tinggi untuk kesana tersedia lengkap disana, karena keinginan saya berawal sejak melihatnya di kaskus tersebut, salah satunya ini : Dieng • Abode of The Gods

Ketika aktif menyimak forum bola pernah saya dengar omongan tentang "Spectre" yang saya kira forum bola sejenis yang lebih internasional, karena bagi pengguna yang menulis seakan mengajak perang dengan kata yang kasar banyak yang mengarahkan kesana, pada akhirnya saya baru tahu kalau itu merupakan salah satu ruang di kaskus juga yang disediakan untuk bebas berdebat dengan meledek tim sepak bola lain.

Nah di spectre inilah banyak hal konyol cenderung jenaka yang membuat saya seperti melihat komedia teraktual meski tema nya hanya tim sepak bola :D
berikut ini adalah sedikit gambar karya anak2 kaskus Spectre yang membuat tertawa dan saya simpan, meski meledek tim sepak bola lain tetapi cukup untuk melawak, termasuk tim saya yang juga kena ledek :D